Citra Prima Parapsikolog Masih Dunia Lain

Diposting oleh Globalklik pada 04:04, 29-Sep-13

Di: profil tokoh

Citra Prima Psikolog (Masih) Dunia Lain

Sobat tau acara (Masih) dunia lain? Acara horor ini menempatkan seorang peserta pemberani di lokasi uji nyali yang banyak makluk ghaibnya. Aku senang dengan acara seperti ini. Sejak dulu (kalau sobat ingat) acara UKA UKA yang dibawakan oleh Toro Margen, sampai sekarang Masih dunia lain, yang konsepnya sama, yaitu uji nyali.

Banyak juga orang yang menganggap acara seperti ini hanyalah rekayasa. Semua adegan, penampakan, fenomena suara-suara seram, sampai peserta uji nyali itu sendiri hanyalah adegan rekayasa. Kalau aku sih menanggapinya dengan netral aja. Kalau memang rekayasa anggaplah hiburan. Tapi kalau beneran bisa jadi pelajaran kita dalam menapaki dan bersinggungan dengan mahluk ghaib. Tapi Menurutku sih, Masih Dunia Lain itu bukan rekayasa. Yah. Semua orang punya pendapat yang berbeda.

Salah satu yang membuat aku begitu tertarik dengan Masih Dunia Lain, adalah dengan kehadiran seorang Parapsikolog cantik bernama Citra Prima. Dengan berbagai kemampuan melihat dimensi ghaib, Mbak Citra (panggilan akrab citra prima) berusaha memberitahukan kepada pemirsanya tentang apa apa yang ada dilokasi uji nyali, mulai dari pembuktian lokasi, sampai uji nyali berlangsung. Semua yang disampaikannya memang tepat dengan apa yang dirasakan peserta uji nyali. Aku jadi penasaran sama sosok mbak citra ini.

Langsung saja aku cari informasinya melalui teman setiaku, dan dapatlah aku sedikit informasi tentang mba citra.

x2-1cc50f4.jpg
Gambar 1: Mbak Citra sedang berfoto dengan nenek gayung. (Mungkin anda tidak bisa melihat nenek gayungnya biggrin )

Nama lengkapnya adalah Rr. Citra Prima Hanyokrokusumo, lahir di Gunung Lawu (Magetan), 08 Desember 1977. Beliau Jurusan Psikologi, di Universitas Persada Indonesia. Mbak citra Memiliki dua putra yaitu Mahatma Dante Ganesha dan Mahaprama Danesh Hiswara. (Nama anaknya mirip nama India/Hindu, padahal mbak citra Islam). Mbak Citra mendapatkan kemampuannya setelah mengalami mati suri di usia 9 tahun tepat di hari ultahnya. Mati suri yang dialami Mbak Citra hampir 24 jam dan sudah dikafani. Setelah bangkit dari mati suri, Mbak Citra Memiliki tanda lahir di tangan sebelah kanan.

Saat mati suri itu, Mbak Citra merasa digandeng dua sosok pria berjubah putih. Oleh sosok itu, Mbak Citra diperlihatkan beberapa lorong bercahaya dan padang rumput yang luas. Sekembalinya dari mati suri, Mbak Citra menemui pengalaman aneh-aneh. Ia pernah merasa tidak nyaman dengan kemampuan indra keenamnya itu. Ia pun pernah menyangkal bahwa ia memiliki kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk menolong orang. Namun, hidupnya justru menjadi berantakan.

Setelah bisa menerima hidup apa adanya, Mbak Citra kini merasa lebih tenang meskipun sekarang sering dipandang sebelah mata oleh orang karena penampilannya yang funky. Penampilannya bahkan sempat memunculkan komentar negatif. Pernah suatu kali ia diminta memakai baju serba tertutup sebagai ciri spiritualitasnya. Ia tidak menolak, tetapi juga tidak menuruti permintaan itu.

”Aku tidak bisa pakai baju serba tertutup karena energi badanku ini panas. Selain itu, aku ingin menjadi diriku sendiri,” tegas Mbak Citra yang pernah tinggal di Ubud, Bali, selama tiga tahun. Mbak Citra mengakui, ia menyukai mode. Mungkin karena ia pernah bekerja di beberapa majalah remaja dan majalah gaya hidup. Ia kemudian merambah ke industri perfilman.

mbacitra.jpg
Gambar 2: Lagi ngapain mbak??

mbacitra2.jpg
Gambar 3: Awas, Mbak Citra jangan berdiri disitu. Mas Rudi mau membuka acara Masih Dunia Lain

citraprima2.jpg
Gambar 4: Disuruh mengawasi peserta, eeh Mbak Citra malah asyik twitteran.

Pada dasarnya aku ngefans sama Mbak Citra. Makanya aku buat artikel ini semenarik mungkin,walalupun ada beberapa paraghraf yang aku ambil dari Dua Satu. Dengan harapan Mbak Citra membaca post ini dan mau berkomentar sedikit. ByTheWay, Mbak Citra kapan nih ke Sumatera Utara? Banyak tempat angker loh disini. Mungkin cocok buat lokasi uji nyali.

Kalau ada rencana kesini, Jangan lupa juga kabari aku ya mbak. Aku pingin ngobrol banyak dengan Mbak Citra. Siapa tahu aku bisa mendapatkan kemampuan seperti mbak. Akhirnya, aku berterima kasih buat Mbak Citra yang menginspirasi tulisan ini.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

34 tanggapan untuk "Citra Prima Parapsikolog Masih Dunia Lain"

Globalklik Inc pada 04:27, 29-Sep-13

http://globalklik.yu.tl/citra-prima-parapsikolog-masih-dunia-lai.xhtml

lisa nel pada 05:07, 29-Sep-13

met pagi ..apsen hadir...smile
jangan lupa kabari lisa juga mau ngobrol ma mbk citra smile

DoNy MauLana pada 05:32, 29-Sep-13

mbak citra hebat,punya indra ke6

widih,keren nih!

kunbal yah,ada new post tentang Samsung Galaxy Gear

Gunawan pada 05:40, 29-Sep-13

Wahh agan tau aja aku ngefans sama mbak citra..

Kunjungan pertama.. Ditunggu ya kunbalnya smile jika berkenan tolong follow jg nanti saya follback

galang rocker pada 06:39, 29-Sep-13

mbah citra cantik banget yha smile
tapi syang nya bisa ngliat setan biggrin
Jangan lupa mampir smile

kaleksanan rizky adi massani pada 06:56, 29-Sep-13

,Maaf baru bisa hadir...
Salam persahabatan aja.. eek

Riyan pada 07:41, 29-Sep-13

absen pagi gan, sekalian mau baca postingan agan pagi ini cheesy-grin

Riyan pada 07:41, 29-Sep-13

absen pagi gan, sekalian mau baca postingan agan pagi ini cheesy-grin

Mitha LoveLy pada 08:21, 29-Sep-13

Kunjungan pg mz sobt
sama sama Magetan tapi mitha blm pernah dgr namaya mbk citra biggrin

Gatricks pada 08:37, 29-Sep-13

mamat pagi ja sob

ψ мαCαη sτßěz ψ pada 09:14, 29-Sep-13

penambahan informasi buat saya ini sob, berhubung saya suka nonto acara ini tengah malam sehabis tukul arwana jalan jalan biggrin

Lυкмαη ρєямαηα pada 10:01, 29-Sep-13

Kunjungan siang gan..

Ditunggu FOLLBACK nya dan KUNBAL nya.

REZ п ЯESPECT pada 10:17, 29-Sep-13

ger biggrin

Boma pada 10:46, 29-Sep-13

Wkwkwk
ane juga punya kemampuan indra ke-6 lowh min

Kaleksanan Barqi Aji Massani pada 11:30, 29-Sep-13

Jujur,ane gk pernha sekalipun nonoton dunia lain..
Dunia sendiri aja belom bener,dunia lain diurusin biggrin

RhiaÑRøck3rz pada 13:03, 29-Sep-13

Ini paranormal nama kerennya parapsikolog ea biggrin keren mbak citra yg slalu bawa BB atau android utk mendeteksi hantu biggrin nice post sob,,

GAPLEX JR pada 14:22, 29-Sep-13

Kunjungan Sore !

Ane ikut meramaikan saja kang . .
biggrin biggrin

Fetir Bumi pada 15:03, 29-Sep-13

Siang sob!

Tumenggung 666 pada 15:48, 29-Sep-13

soal citra, no komen. Kalo soal tayangan dunia lain yg byk rekayasa, saya udah membuktikan sndri omongan itu, dan tnyt bener

Tumenggung 666 pada 15:51, 29-Sep-13

mulai kain yg digantung2, suara2 mistis dr kamera yg diberi speaker kecil, juru kunci yg disuruh njatuhin piring atw apa kek, biar yg uji nyali takut.. Saya ngmg krn saya pnh ikut

YᎾCe Mobile Blog pada 16:42, 29-Sep-13

l0w kang Tumenggung pernah ikut.
Brarti cmua itu b0h0ng,rekayasa d0ank ea.

Globalklik Inc pada 16:53, 29-Sep-13

Aku juga udah menduga kalau itu rekayasa. Tapi karena ane nggak bisa buktiin, ane nggak mau berspekulasi.

Well sisi lainnya kita bukan mau bahas rekayasa atau nggak. Ane cuma penasaran aja sama mbak citranya. Makanya postnya 90% mengulas profil mbak citra

arifarifarif pada 17:01, 29-Sep-13

wah cntik tuh sob citra.a ane jd pengen

Ilman putra newbie pada 17:02, 29-Sep-13

palidng gak suka yang kaya gini mas om.

Khabib Soleh pada 17:12, 29-Sep-13

Lapor master ,
follow sukses jika berkenan di follow back ya smile

Patih Bathik Madrim pada 23:06, 29-Sep-13

Saya kira Citra Prima itu asli Semarang mas..? Rupa di rupanya kelahiran Magetan to..?

Rafly BWM pada 02:08, 30-Sep-13

awas mbk citra ada pocong.hehe

Ifan Clive Winstone pada 10:20, 30-Sep-13

cantik juga smile

Arie Rahwinie pada 11:00, 30-Sep-13

Acara yang sering ane tonton tuch.....

мєηģкι αģυşтσ ģαмєяź pada 12:23, 30-Sep-13

Kayaknya asli sob, acaranya gk rekayasa kalo menurut sya... Karena bnyk di indonesia yg punya indra ke 6 bukan hanya mbak citra prima. Tpi sya gk nyangka dia udah mati dan hidup lg neutral smile

Follow Me pada 15:35, 30-Sep-13

Selamat siangsmile
blog ane hadir berkunjung sob

mrinding baca nx sob xixi

jika ada waktu, mampir keblog ane sob biggrin

igohero pada 15:49, 30-Sep-13

Nyimak aja zob
Visit
http://igohero.mywapblog.com/hunter-x-hunter-episode-98-subtitle-indo.xhtml

Ilman putra newbie pada 23:20, 30-Sep-13

absen malam mas om.

maaf telat....
absen malam

sukrojaya pada 00:00, 20-Peb-14

Mbak..alat mbak yg seperti hp bisa digunakan mndeteksi makluk astral itu apa..apakah aplikasinya bisa di downlot di hp.?..
Trimakasih

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar